Sm1l3 d03s n0t @lways M3@n A haPpy h3@rT’s Blog

Archive for February 26th, 2009

i called him han.....

hmm…kalau sahabatku yang ini juga kenalnya tahun 2008…pernah satu kali saya lagi patah hati sama seseorang…salut sekali untuk sahabatku yang satu ini…dengan sabarnya dia menghiburku…selalu mendengarkan keluh kesahku…dan selalu memberikan support untukku…..sungguh betapa baiknya han…bahkan aku berkeluh kesah kadang hingga ber jam jam dan tak jarang aku menangis….sungguh betapa dia begitu baik hati…aku berharap bisa menjadi teman yang baik untuknya…han…maafin nny ya…kalau blm bisa jadi teman yang baik untuk han…pi…nny janji akan berusaha menjadi teman yang terbaik untuk han…thanx atas semuanya….

bayuBayu adalah adik angkatku…aku mengenalnya pertengahan tahun 2008 walaupun begitu dia bisa memahami dan selalu membantu kapanpun aku mendapatkan kesulitan…..waktu awal mengenalnya hampir tiap malam kami komunikasi melalui HP sampai pagi…dia selalu menghiburku kala aku merasa sediiih….walau kadang gurauannya konyol setidaknya dia selau bisa membuatku melupakan semua masalahku pada saat itu…dengan senang hatipun dia slalu memberikan support kepadaku….insya allah tahun ini dia menikah…aku berharap semoga dia mendapatkan kebahagiaan serta dapat menjadi IMAM yang baik dalam rumah tangganya kelak ( AMIN )


February 2009
S M T W T F S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728