Sm1l3 d03s n0t @lways M3@n A haPpy h3@rT’s Blog

Nazwa azzahra…

Posted on: February 11, 2009

my luvly nephew nazwa azzahra” waah nazwa maemnya pinter amat ya ” ujar ibuku…selesai menyuapi ponakanku nazwa,aku langsung membawanya ke kamar mandi, pada saat aku basuh badannya dengan sabun cair miliknya…tiba tiba nazwa lepas dari pegangan tanganku ” astagfirulah al adzim, bu’e….” aku berteriak memanggil ibuku…nazwa kupeluk erat dalam pelukanku dengan penuh bersimbah darah aku tetap memeluknya….tuhan…apa yang aku pikirkan…ponakan tersayangku jatuh akibat lepas dari pegangan tanganku…dengan baju penuh oleh darah nazwa dan tanpa alas kaki aku dan ibuku segera membawa nazwa ke Rs terdekat…sepanjang perjalanan aku menangis..karna tak ada suara tangisan dari nazwa…” ya allah….jgn kau beri kami cobaan yg demikian dahsyat…” batinku…” nazwa jangan tidur ya…untie nyanyikan lagu kesukaan nazwa ya….” sambil menangis aku menyanyikan lagu kesukaan nazwa…dan aku berusaha sekuat tenaga agar nazwa tidak tertidur dalam pelukanku aku sangat khawatir bila sampai terjadi gegar otak…

tidak lama kemudian kami sampai di RS terdekat…langsung menuju UGD  kemudian nazwa di letakkan di kamar pemeriksaan setelah dibersihkan luka yg terbuka lebar di dahinya dokter memutuskan untuk menjahit luka tersebut…melihat jarum yang di pegang dokter tersebut aku lemas setengah mati….bagaimana tidak..aku sangat takut melihat jarum apapun bentuknya apalagi jarum suntik dan tidak pernah membayang kan untuk melihat langsung proses penjahitan luka yang di lakukan oleh dokter…sambil menangis aku tetap memeluk nazwa yang sedang di jahit lukanya…semakin kencang tangisan nazwa semakin erat kupeluk tubuhnya dan slalu kuucapkan…” nazwa maafin untie yaa…maafin untie nazwa….” sambil menangis aku ucapkan kalimat tersebut berulang ulang…” sudah tenaaang ” ucap dokter ‘ kalau tantenya tidak tenang bagaimana nazwanya bisa tenang ” akhirnya aku hentikan tangisanku…kemudian aku menyanyikan lagu kesukaan nazwa..alhamdulilah mendengar aku menyanyi nazwa terdiam…dan tidak lama kemudian proses penjahitan selesai

” alhamdulilah ” ucap dokter tersebut…” sudah selesai jumlahnya 8 jahitan lain kali hati hati ya kalau memandikan balita ” ucap dokter tersebut ” waaah dok…anak saya sudah biasa memandikan semua ponakannya yg masih balita kok, dan semua ponakannya dekat sama dia, dia sayang sekali sama semua ponakannya ” ujar ibuku ” oh bagus kalau begitu, mungkin hari ini memang sedang kurang baik saja, tidak perlu menyalahkan siapa siapa ya namanya juga musibah ” ujar dokter,aku menghapus sisa air mata yg masih menetes di pipiku…” mungkin saya lagi banyak pikiran dok…” jawabku…” ya sudah gak apa, sekarang kita selesaikan administrasinya kemudian kita langsung pulang, kira kira check upnya kapan dok ” ujar ibuku ” 3 hari kedepan nazwa di bawa kembali ke RS ini ya bu, untuk ganti perban kemudian 3 hari ke depan baru lepas perban namun setelah lukanya sdh kering” ujar dokter tsb…aku menghela nafas lega…” alhamdulilah ya allah….semoga tidak ada hal hal yg tidak kami harapkan atas nazwa ‘ batinku

setelah menyelesaikan smua administrasi kami kembali pulang kerumah, selepas kejadian tersebut nazwa makin erat dengan ku…akupun berfikir 2x apabila ingin pergi keluar rumah…yaah aku merasa sangat bersalah terhadap ponakan tersayangku ini…sekarang nazwa sedang belajar untuk berjalan dan belajar bicara…walau baru sepatah dua patah kata yang terucapkan…aku sangat gembira mendengarnya…da da da..gaaaak…bapaak…kakaaa….itulah yang selalu di ucapkan nazwa kala bermain dengan kakaknya

ya allah ku mohon berikanlah nazwa kesehatan jasmani dan rohani…lindungilah keluarga kami dari semua marabahaya….( amin )

1 Response to "Nazwa azzahra…"

Leave a comment

February 2009
S M T W T F S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728